IKLAN

Begini Gigihnya Petugas Damkar Lawan Api dan Asap di Pasar Senen

JAKARTA, KUPAS.CO.ID- Kebakaran di Pasar Senen, Jakarta Pusat, masih belum bisa dipadamkan. Petugas pemadam kebakaran (damkar) berpacu dengan waktu agar api tak semakin menyebar.

Kamis (19/1/2017), puluhan mobil damkar terus mengalirkan air melalui selang-selang untuk memadamkan api. Para petugas berjuang mengarahkan selang ke titik-titik api.







Peluh bercucuran karena panasnya api. Namun mereka terus berupaya menjinakkan si jago merah. Selain itu, petugas damkar juga menggunakan foam atau busa untuk memadamkan api.

Asap tebal berwarna hitam membubung tinggi menyelimuti bangunan pasar. Petugas harus berjuang menembus asap untuk mencapai titik-titik api.




Sebelumnya Kadis Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Subejo menyebut ada beberapa kendala dalam pemadaman itu. Salah satunya yaitu banyaknya tumpukan barang-barang yang sulit dijangkau dan barang yang mudah terbakar.

Informasi dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, sudah ada 56 unit armada mobil pemadam yang dikerahkan. Laporan kebakaran diterima petugas pada pukul 04.20 WIB tadi. Pada pukul 04.28 WIB, mobil pertama pemadam tiba di lokasi.

Titik api disebut pertama kali ditemukan di bawah eskalator lantai dasar Blok 2. Api kemudian merambat ke lantai di atasnya.

Posting Komentar

0 Komentar