IKLAN

Anies-Sandi Temui Mantan Gubernur DKI Sutiyoso

Jakarta - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, melakukan pertemuan dengan mantan Gubernur DKI Letjen (Purn) TNI Sutiyoso. Pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup.

Sandiaga tiba di Restoran Sondoro Seafood, Jalan Kalimanggis, Cibubur, Jakarta Barat, Senin (6/3/2017) sekitar pukul 07.45 WIB. Setelah Sandiaga, Anies menyusul 15 menit kemudian dengan mengenakan kemeja putih.

Tanpa memberikan keterangan, Anies dan Sandiaga masuk ke kediaman Sutiyoso. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup bagi media.

Sebelumnya Sandiaga telah melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh nasional. Sandiaga bertemu dengan mantan Menko Polhukam di Kabinet Indonesia Bersatu II Djoko Suyanto, yang mengingatkan soal stabilitas keamanan.

"Saya juga tadi ketemu dengan teman dari zaman Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), baru saja ketemu Pak Djoko Suyanto, mantan panglima TNI dan juga mantan Menko Polhukam, juga menitipkan yang sama, jaga stabilitas," kata Sandiaga di Jalan Robusta, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Jumat (3/3) lalu.

Pada hari yang sama, Sandiaga melakukan pertemuan dengan Siti Hutami Endang Adiningsih atau akrab disapa Mamiek Soeharto. Sandiaga mendapatkan pesan agar menjaga keutuhan bangsa.

"Beliau berharap, kalau jadi pemimpin yang amanah, banyak orang lupa, begitu jadi, sombong, kami kan nggak sombong, jangan sampai berubah," kata Sandiaga seusai pertemuan di Restoran Merah Delima, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/3).

Posting Komentar

0 Komentar