IKLAN

Hari Pertama Kampanye, Ahok Beri Pesan ke Pendukung Melalui Akun Somsmed

Di hari pertama masa kampanye putaran dua Pilgub DKI, cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjalani sidang kasus dugaan penistaan agama. Lewat media sosial, Ahok lalu memberikan pesan kepada para relawan dan pendukung. 

"Selamat pagi untuk semua relawan dan pendukung Basuki-Djarot. Izinkan saya untuk berterimakasih, tetap semangat berjuang karena hari ini bertepatan saya kembali cuti dan dimulainya sosialisasi kampanye putaran 2. Terus semangat! #perjuanganbelumselesai," tulis Ahok di akun Instagram @basukibtp, Selasa (7/3/2017). 

Seiring dengan pesan tertulis itu, ada video yang diunggah oleh Ahok. Video berdurasi 28 detik itu diawali dengan tagar #perjuanganbelumselesai.

"Terima kasih untuk seluruh relawan, pendukung Basuki-Djarot yang telah berjuang sampai saat ini. Tentu perjuangan ini belum selesai, kami ingin tetap semangat bersama. Supaya tetap kita bisa memenangkan di putaran kedua ini," kata Ahok. 

"Sekali lagi terima kasih, dan perjuangan kita belum selesai," lanjutnya. 

Kampanye putaran kedua berlangsung pada 7 Maret-15 April 2017. Sesuai ketentuan dari KPU, Ahok dan Djarot harus kembali cuti sebagai gubernur dan wakil gubernur. Posisi keduanya untuk sementara diisi oleh Sumarsono sebagai Plt Gubernur DKI. 

Ahok sendiri menjalani sidang di hari pertama masa kampanye ini. Sementara itu, pesaingnya yaitu Anies Baswedan pagi ini ziarah ke makam dengan ditemani oleh putri Mohammad Hatta, Meutia Hatta.

Posting Komentar

0 Komentar