IKLAN

Ira Koesno Curi Perhatian di Debat Perdana, Bagaimana Malam ini?


Dari sederet hal baru di debat terakhir Pilgub DKI 2017, ada satu yang sama yaitu Ira Koesno sebagai moderator. Bila Ira sukses mencuri perhatian netizen di debat perdana, bagaimana dengan malam ini?

Penampilan Ira Koesno saat debat perdana Pilgub DKI memang mengobati rindu masyarakat yang lama tak melihat mantan presenter itu di layar kaca. Di tengah jalannya debat yang panas, nama Ira Koesno justru yang jadi trending topic. Ada yang memuji ketegasannya memandu debat, hingga penasaran soal perawatan kulitnya. 


Aksi Ira menyampaikan pertanyaan ke pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno sempat jadi meme. Bagi Ira, momen memandu debat ini juga penuh momen berkesan baginya. 

"Tadi itu moderator sempit ruangannya. Tapi panelis KPU Jakarta memberikan ruang yang cukup leluasa bagi saya untuk bisa berimprovisasi sehingga muncullah pertanyaan-pertanyaan itu kepada pasangan calon," kata Ira kepada wartawan di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017) lalu. 


Ira mengatakan, KPU DKI Jakarta tak hanya menginginkan debat untuk menyampaikan program paslon saja. Debat juga dikemas agar dapat menjadi tontonan menarik.

"Pihak KPUD DKI itu ingin punya standar kira-kira bagaimana pelaksanaannya karena itu harus meliputi dua. Jadi secara konten secara tema itu delivered sesuai apa yang disampaikan. Tapi sesuai flow, alur itu juga menarik untuk ditonton," jelas Ira. 


Malam ini, Ahok-Djarot dan Anies-Sandi akan bertemu lagi di debat putaran kedua. Ini merupakan debat satu-satunya di putaran kedua dan yang terakhir di perhelatan Pilgub DKI. 

KPU DKI kembali menunjuk Ira untuk menjadi moderator di debat yang berformat baru ini. Apakah Ira akan kembali mencuri perhatian? Kita tunggu malam ini.

Posting Komentar

0 Komentar