IKLAN

Putrinya Ditemukan, Istri Bos Rabbani Cabut Laporan ke Polisi


 Nisa Mardhiyyah (18) akhirnya ditemukan setelah sempat menghilang selama sehari lebih. Keluarga yang sebelumnya melaporkan kehilangan anaknya itu pagi tadi mencabut laporannya ke polisi.

Ica, panggilan Nisa yang merupakan putri bungsu dari pasangan Agus Nana, bos Rabbani dan Lia Rosliana, kepala sekolah TK Permata Bunda Bandung pergi meninggalkan rumah pada Rabu pagi dengan membawa sepeda.

Selama 1x24 jam Ica tak ada kabar, keluarga melaporkan kasus hilangnya Ica ke Polsek Ujungberung. Di tengah pencarian, Ica akhirnya ditemukan di kawasan Gunung Cupu, Hendro Pandowo mengatakan, setelah ditemukannya Ica, polisi pun turut berhenti melakukan pencarian. 

"Laporannya kan anak hilang dan sekarang sudah ketemu, sekarang di stop. Kecuali ada pidananya, kita akan turun menyelidiki," kata Hendro di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

Dengan adanya kejadian ini, Hendro mengimbau orang tua yang memiliki anak agar lebih waspada lagi. Menurutnya, pastikan anak-anak berada di tempat yang aman dan dengan orang yang dikenal.

"Perhatian kepada anak pun lebih ditingkatkan lagi," katanya.

Ica pergi meninggalkan rumah tanpa alasan yang jelas. Motif perginya Ica pun masih misterius. Keluarga masih fokus kepada kondisi kesehatan Ica sehinga belum bertanya terlalu dalam kepada Ica. 

Posting Komentar

0 Komentar