IKLAN

Bunda Yatim Belajar Bisnis dari Petani Sukses Gunung Sutopo Owner Sabila Farm


Petani Sukses Gunung Sutopo, Pemilik Kebun Buah Sabila Farm berbagi ilmu & pengalaman kepada para Bunda Yatim peserta program " Sekolah Juragan ", di Kebun Buah Naga nya yang terletak di Jl.Kalirang Km 14, Sleman, Yogyakarta, sabtu, 14 Desember 2019


"Niat, Tekad dan Nekad, itu kunci sukses kita dalam berbisnis",
Ungkap Gunung Sutopo sosok fenomenal, Petani Sukses yang juga Saudagar Buah Naga berkelas Internasional ini saat menemui para Bunda Yatim yang berkunjung ke kebunnya di kawasan Jalan Kaliurang Km.14, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sabtu, 14 Desember 2019, Pemilik Usaha Pertanian Sabila Farm ini mendapatkan "tamu istimewa", yaitu para bunda Yatim (ibu ibu yang memiliki anak-anak yatim) binaan Yayasan Panti Yatim Kreatif Mandiri.

Dengan didampingi R.Ariyo Suro selaku Ketua Yayasan, bunda-bunda yatim yang tergabung dalam program " Sekolah Juragan " ini tampak antusias menerima ilmu dan pengalaman yang disampaikan oleh Owner Sabila Farm Gunung Sutopo.


" Kita harus bangun brand diri kita, dan bangun integritas kita sebagai pelaku usaha ",
ungkap pria yang akrab dipanggil Pak Gun ini.


Puluhan Bunda Yatim ini adalah peserta Program Sekolah Juragan Kreatif Mandiri yang diadakan oleh Yayasan Panti Yatim Kreatif Mandiri yang bertujuan untuk mencetak juragan-juragan baru yang ber integritas dari kalangan bunda-bunda yatim.

" Anak anak Yatim nya kami santuni, Maka bunda bunda nya harus kita berdayakan dan kita ajak mandiri, supaya bisa mendidik kemandirian kepada putra putrinya secara optimal "

tutur Ketua Yayasan Panti Yatim Kreatif Mandiri Ariyo Suro

Posting Komentar

0 Komentar