IKLAN

PWRI Kota Depok Bagikan Sembako Kepada Anggotanya

PWRI Depok Terima Sembako dari GSUI
Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Depok menerima puluhan paket bingkisan dari donatur yang diperuntukkan khusus bagi wartawan yang tergabung dalam DPC PWRI Kota Depok, Kamis malam 13/5 di kantor DPC PWRI, Jalan Proklamasi, Kota Depok.

Penyerahan paket bingkisan oleh perwakilan GSUI (Gerakan Rp.1000 Untuk Indonesia) itu langsung diterima oleh Bendahara DPC PWRI Depok, M. Yasin disaksikan beberapa pengurus PWRI lainnya.

“Ini baru tahap awal, Insya Allah mudah-mudahan menjadi barokah dan banyak manfaatnya ya,” ujar Sapto mewakili pihak GSUI.

“Kami dari pengurus PWRI Depok mengucapkan terima kasih kepada pihak donatur yang tergabung dalam GSUI atas atensinya kepada rekan-rekan wartawan yang ada di PWRI, semoga Allah memberkahi dan meridhoinya, Aamiin, Insya Allah paket akan langsung dibagikan,” kata M. Yasin usai serah terima bingkisan.

“Sebagaimana diketahui, selama masa pandemi covid-19, rekan-rekan wartawan turut merasakan dampak ekonomi khususnya sejak diberlakukannya WFH dan PSBB, namun begitu, teman-teman dilapangan tidak patah semangat, mereka tetap melakukan fungsi jurnalistiknya walau dengan berbagai keterbatasan yang ada,” lanjut M. Yasin.

“Jadi kami pengurus turut memikirkan bagaimana caranya agar setidaknya bisa membantu dan memberikan semangat kepada rekan-rekan yang lain, Alhamdulillah ini ada jalannya, kami mendapatkan donatur yang senang berbagi dengan teman-teman wartawan, insya Allah ini akan berlanjut dan kami juga sudah diminta untuk pengajuan paket bingkisan untuk guru ngaji dan guru honor, doakan mudah-mudahan semuanya bisa terlaksana ya,” pungkas M. Yasin.

Posting Komentar

0 Komentar