IKLAN

Kebahagiaan Anak Buruh Bangunan Dapat Kuliah di UBSI dengan Beasiswa


BOGOR – Anak  buruh bangunan itu bernama Devi Rosdianti. Warga Parung, Bogor, Jawa Barat itu sangat senang bisa kuliah di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) dengan fasilitas Beasiswa Khusus. Beasiswa Khusus  diberikan kepada mahasiswa UBSI yang berasal dari  keluarga kurang mampu namun mempunyai potensi akademik yang bagus & memiliki semangat belajar tinggi.
Pemudi kelahiran tahun 1999 itu  kuliah di Kampus UBSI Bogor ,  Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Teknik dan Informatika.

“Alhamdulillah, saya bisa kuliah di Kampus UBSI dengan beasiswa. Awal masuk kuliah tahun 2017. Lulus kuliah tahun 2020, insya Allah saya lagi menunggu kelulusan dan hasil sidang,” kata Devi Rosdianti, Sabtu (29/8/2020).

Beasiswa Khusus UBSI sangat menggembirakan bagi Devi dan orang tuanya. “Saya sangat bahagia, dengan adanya mendapatkan beasiswa ini saya bisa melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di UBSI.  Beasiswa ini juga sangat membantu biaya perkuliahan saya sehingga tidak membebankan kedua orangtua saya.  Dan tentunya orang tua saya sangatlah bahagia dengan adanya saya mendapatkan beasiswa ini,” tuturnya.
Menurut Devi, kuliah di Kampus UBSI sangat berkesan dan bermanfaat. “Pengalaman saya kuliah di UBSI sangat berkesan.  Saya banyak sekali mendapatkan ilmu pengetahuan dan memiliki bekal dalam pekerjaan nantinya.  Saya  mendapatkan ilmu untuk masa depan saya. Sebelumnya saya sudah bekerja dimulai dari semester empat, tahun  2019. Sampai saat ini saya juga masih bekerja di tempat kuliner atau foodcourt,” paparnya.

Ia menambahkan, kuliah di Kampus UBSI sangat  membantu dalam sebuah pekerjaan.  Ilmunya pun sangat bermanfaat.
“Dan menurut saya,  untuk anak-anak muda yang baru lulus SMA sangatlah di anjurkan dan direkomendasikan untuk kuliah di Kampus UBSI. Karena akan sangat membantu untuk masa depan yang cerah dan sangat menjanjikan untuk menjadi orang yg sukses di massa depan,” ujar Devi Rosdianti.*

Posting Komentar

0 Komentar