IKLAN

Bangkitkan Platform Media Informasi, BSI Membangun Radio dan TV Digital

Kampus UBSI saat ini sedang berupaya membangun media radio dan TV digital yang akan segera mengudara. Kedua stasiun media informasi ini telah pra-launching pada tanggal 1 Oktober 2020. Media tersebut sementara berkantor di Jl Dewi Sartika No 289, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kepala Radio dan TV Digital, Muhammad Tsabit mengatakan Radio dan TV digital ini akan memberikan support dalam hal menginformasikan seluruh kegiatan dan event-event dilingkungan BSI maupun kegiatan masyarakat lainnya.

“Radio dan TV digital ini menyediakan mata acara pendidikan, informasi, edukasi, entertaiment, lifestyle dan hiburan,” ujar Tsabit dalam keterangan tertulis. Kamis (1/10).

Ia menambahkan Radio dan TV digital yang dipimpinnya juga menjalin kerjasama dengan berbagai pihak sebagai media partner, untuk melakukan liputan, juga dalam hal pendokumentasian acara atau event.

“Target penonton dan pendengar adalah remaja hingga dewasa berusia 15 sampai 30 tahun dengan segment kelas B (menengah ke atas) dan kelas C (menengah ke bawah),” katanya.

Ia berharap Radio dan TV digital ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dari segala segment dan dapat memberikan andil dalam memberikan informasi terkini untuk generasi milenial.

“Jangan lupa untuk follow Instagram @bsitv dan @bsi_radio. Kami juga membuka peluang bagi mahasiswa/i untuk magang di kedua stasiun media informasi Radio dan TV BSI,” tutup Tsabit.

Posting Komentar

0 Komentar