IKLAN

Sandiaga: Program Perindo Cocok dengan OK OCE

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga S Uno dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Partai Perindo, Pertemuan itu dilakukan demi mendapat dukungan dari partai yang diketuai Harry Tanoesoedibjo tersebut.
Di sisi lain, Sandi, sapaan akrab Sandiaga, mengatakan bahwa salah satu program dari partai tersebut memiliki kecocokan dengan program usulan Anies Baswedan dan dirinya, yakni One Kecamatan One Center of Enterpreneurship (OK OCE).
"Harapan kami, mereka (Partai Perindo) juga bisa ikut berjuang bersama kita demi Jakarta yang satu mewakili seluruh lapisan masyarakat menciptakan lapangan kerja. Karena Perindo itu ada satu sisi programnya yang sangat cocok dengan OK OCE.
Kesamaan program itu, menurutnya, mengenai pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM) melalui gerobak-gerobak UMKM. "Itu sangat dahsyat bagi kami," ujarnya.
Selain itu, pria berumur 47 tahun itu juga akan menyampaikan terkait isu-isu negatif yang belakangan ini menyerang Anies-Sandi. Salah satunya isu mengenai dihapusnya Kartu Jakarta Pintar (KJP) apabila Anies-Sandi terpilih nanti.
"Jadi melalui Perindo, kita berharap bisa mengklarifikasi isu-isu miring berkaitan dengan dihapusnya KJP secara pasif. Kita ingin luruskan jika Anies-Sandi terpilih akan dilanjutkan," ucap Sandi.

Posting Komentar

0 Komentar