IKLAN

Sopir Perusahaan Ditemukan Tewas Dengan Luka Tembak di Jambi


 Mayat seorang pria ditemukan di pinggir jalan lintas Kota Jambi, Muara Bulian, tepatnya di Desa Mekarsari RT 10, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi. 

Menurut Kapolsek Bajubang AKP Sugeng dari kartu identitas yang ditemukan, mayat tersebut bernama Adnan, warga Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Dia tercatat sebagai sopir mobil PT Sapda Kreasi.

Mayat Adnan ditemukan oleh warga setempat yang kemudian melapor ke kepolisian. "Tadi pagi sekitar pukul 05.00 ada yang melapor ke kami, si pelapor menyebutkan ada laka lantas (kecelakaan lalu lintas). Lalu kami turunkan anggota ke TKP dan kami temukan ada mayat,

Sugeng menyebutkan di lokasi, polisi menemukan sepeda motor dengan kondisi terbakar. "Kalau betul laka, pasti ada korbannya. Kami dibantu warga sekitar melakukan pencarian, dan kami menemukan mayat seorang pria," ungkap Sugeng.

Di mayat tersebut, imbuh Sugeng, ditemukan luka tembak di dada kiri tembus ke ketiak. Tak jauh dari lokasi temuan mayat, polisi menemukan sepucuk senjata api rakitan.

Berselang beberapa jam kemudian, polisi menemukan mobil yang biasa dikemudikan Adnan. Mobil Mitsubishi Strada dengan nomor polisi BH 9295 AR tersebut ditemukan di Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Batanghari, berjarak belasan kilometer dari lokasi temuan mayat.

Sugeng belum bisa memastikan apakah Adnan merupakan korban kecelakaan lalu lintas atau pembunuhan. 

"Kami masih melakukan pendalaman kasus ini,"

Posting Komentar

0 Komentar