IKLAN

Tim Transisi Anies-Sandi Akan Bekerja Setelah 5 Mei

KPU DKI akan menetapkan pemenang Pilkada pada tanggal 5 Mei mendatang. Menurut Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno, tim transisi akan mulai bekerja usai penetapan pemenang tersebut.

"Tim yang sekarang dalam finalisasi akan diumumkan dan akan mulai bekerja setelah penetapan, sehingga lapangan kerja dapat tercipta itu yang menjadi fokus kita setelah tanggal 4 atau 5 Mei," kata Sandiaga Uno di Mesjid Al Azhar, Jakarta Selatan.

Nantinya tim transisi ini akan dikomunikasikan dengan tim dari Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Diharapkan, tim transisi ini jadi motor penggerak yang bisa membantu penyesuaian anggaran. Sehingga, setelah pelantikan nanti, Anies-Sandi bisa langsung tancap gas untuk bekerja. 

"Iya ini adalah tim yang berharap juga bisa menjadi motor bisa menjadi engineeringmesin untuk percepatan dan membantu juga sebetulnya penyesuaian anggararan dari pada untuk tahun 2018 ke atas itu sesuai dengan program utama dari Anies-Sandi," lanjutnya. 

Sandi mengakui telah menyiapkan beberapa nama untuk menjadi anggota tim. Susunan tim akan diumumkan pada tanggal 5 mei mendatang. Dia juga membantah jika tim itu disebut dengan tim transisi. 

"Beberapa nama sudah kami teliti tapi resminya setelah tanggal penetapan, tanggal 5 Mei. (Tim) enggak bisa disebut transisi karena memang enggak ada transisi, yang ada mungkin penyiapan dan sinkronisasi saja," tambah Anies.

Posting Komentar

0 Komentar