IKLAN

DPC PWRI Depok Kembali Bagikan Puluhan Paket Sembako

PWRI Depok Bagikan Sembako Lagi
KUPAS.CO.ID/DEPOK - Jelang berakhirnya bulan suci Ramadhan 1441 H, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Depok kembali membagikan puluhan paket sembako kepada sebagian anggotanya dan warga yang membutuhkan bantuan.

Paket sembako berisi 10 bks Mi Instan, 2 kantong Minyak goreng, 5 kg Beras, 2 Kaleng Sarden, 2 kantong Kecap, dan 2 pcs masker Kain tersebut diperoleh dari donatur yang mempercayakan DPC PWRI Kota Depok untuk penyalurannya.

"Alhamdulillaah, dengan komunikasi yang baik, kemarin Kami kembali dipercaya oleh Donatur untuk menyalurkan puluhan paket sembako bagi sebagian pengurus DPC dan Warga yang membutuhkan," ujar Sudrajat, Ketua DPC PWRI Kota Depok (22/5).

"Paket sudah langsung Kami bagikan sejak kemarin, tidak banyak memang jumlah paket yang ada, namun Insya Allah akan sangat bermanfaat dan membahagiakan yang menerimanya," lanjut Sudrajat yang juga Wakil Pimpinan Umum Media SuaraRepublik.com.

Bendahara DPC PWRI Depok, Ust. H.M. Yasin dalam kesempatan yang sama juga menyatakan apresiasi kepada para donatur yang dibulan Ramadhan tahun ini sudah 2x menyalurkan bingkisan lebaran dan sembakonya melalui DPC PWRI Depok.

"Terima kasih Kami ucapkan kepada para donatur, semoga berkah berlimpah menyertai kita semua, tetap semangat untuk terus berbagi dalam situasi apapun," tutur Penulis buku Rekonstruksi Sunan Kalijaga dan penemu metode Dallang dalam pembelajaran baca tulis Al-Qur'an pola belajar senang, mudah, sederhana.

Posting Komentar

0 Komentar