IKLAN

Beasiswa Kuliah 2021 Kampus Nusa Mandiri Untuk Generasi Berprestasi

Bantuan biaya belajar bagi generasi muda yang punya semangat dan talenta tinggi. Sehingga dapat mengikuti kegiatan belajar dengan biaya yang lebih ringan. Tunjangan belajar ini diberikan pada mahasiswa dengan beberapa persyaratan yang berlaku.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menyediakan total beasiswa kuliah 2021 sebesar dua Milyar Rupiah. Jenis beasiswa yang disediakan yakni Beasiswa Hebat. 

Ahmad Rifai, Kepala Marketing dan Komunikasi (Markom) kampus STMIK Nusa Mandiri mengatakan Beasiswa Hebat ini terbagi dua jenis beasiswa yakni Beasiswa Prestasi Hebat dan Beasiswa Talenta Hebat.

“Beasiswa Prestasi Hebat punya dua jalur persyaratan yakni jalur prestasi/kejuaraan dan jalur rapor, sedangkan Beasiswa Talenta Hebat dengan jalur bakat/talenta,” ujar Rifai dalam keterangan pers, senin (25/1).

Ia menjelaskan Beasiswa Prestasi Hebat terdiri dari dua kategori yakni beasiswa jalur prestasi kejuaraan seperti kejuaraan dengan syarat memiliki usia maksimal 30 tahun, melakukan test wawancara online dan yang paling penting punya prestasi bidang akademik seperti olimpiade ilmu, cerdas cermat, karya ilmiah atau bidang non akademik seperti olahraga, musik, seni, budaya dan lainnya.

“Dan untuk Beasiswa Prestasi Hebat jalur rapor syaratnya telah lulus SLTA sederajat tahun 2019, 2020 dan 2021, memiliki rata-raa rapor minimal 70 saat kelas X dan kelas XI, lalu melakukan test potensi akademik (TPA) via M-Tryout dengan hanya punya dua kesempatan dan akan diambil nilai yang tertinggi,” paparnya.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan untuk Beasiswa Talenta Hebat diberikan pada siswa/i lulusan SLTA sederajat yang memiliki talenta telah dipublikasi dalam media sosial/media pemberitaan dan diakui oleh masyarakat atau memiliki piagaam penghargaan seperti hafidz Al Quran, influencer, selebgram, youtuber, vlogger dan starup, syarat lainnya maksimal usia 30 tahun lalu melakukan test wawancara online.

“Tahapan Beasiswa Hebat ini sendiri ada lima tahap yakni pertama pendaftaran online, kedua tahap seleksi, ketiga pengumuman beasiswa, keempat daftar Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) melalui aplikasi M-PMB Nusa Mandiri di Play Store dan yang kelima mulai perkuliahan di bulan September 2021,” jelasnya.

Kembali Ia menjelaskan, persyaratan Beasiswa Hebat yakni pertama belum melakukan pembayaran daftar ulang di aplikasi M-PMB Nusa Mandiri, kedua scan surat pengajuan beasiswa, ketiga scan sertifikat kejuaran untuk prestasi hebat jalur kejuaraan, scan rapor kelas X & XI untuk jalur prestasi hebat jalur rapor, bukti talenta dapat berupa piagam penghargaan untuk beasiswa talenta hebat, keempat melampirkan biodata diri, kelima melampirkan scan kartu identitas, keenam mengirimkan pas foto terbaru ukuran 4x6 dengan background biru dan yang ketujuh scan surat keterangan tidak sedang menerima beasiswa dari Pemerintah atau Instansi lain.

“Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi bit.ly/BeasiswaHebat2021, dengan kontak whatsapp admin 089517796663. Beasiswa Hebat Batch 1 akan diumumkan 28 Januari 2021 melalui website www.sobatsekolah.com. Tapi jangan khawatir masih dibuka Beasiswa Hebat Batch 2, 3 dan 4 yang membuka pendaftaran mulai 18 Januari 2021,” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar